Halaman Utama E-mail Peta Situs Kontak Kami
  Newsflash  

Konsultasi

Kirim Pertanyaan


dinda    25 November 2016 03:52 | Surabaya
Mohon maaf mau tanya, untk masukin kode verifikasi klo salah pa tdk bsa d ulang lg?Pdahal sya masukan kode sesuai,tp yg muncul sertifikat kompetensi harus jpeg,pdahl ktrngan untk kesmas kn tdk ada sertfkat komptensi?mhn jwbnya.

Tomy    25 November 2016 03:30 | Solo
Aslmualkm,mohon maaf bapak/ibuk mau bertanya, untuk formasi epidemiologi diketerangan tidak menggunakan serifikat kompetensi,tetapi waktu daftar on line ko keterangannya harus diisi sertifikat kompetensi file berupa jpeg, kalau gk pasti yg salah kode verifikasi,apakah sistemnya msih da yg error? Tks

putri    25 November 2016 03:00 | gresik
Selamat pagi, saya ingin menanyakan terkait penerimaan pegawai BLUD non PNS tidak ada formasi untuk S1 Bidan Profesi, apakah tetap tidak diperkenankanuntk mendaftar ataukah diperkenankan mendaftar dengan formasi D3 akantetapi ijaszah S1?
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Deva    24 November 2016 18:50 |
Selamat sore bpk/ibu, saya dengan deva, maaf saya mau menanyakan perihal informasi untuk info lowongan yang BLUD KAB.BANDUNG, di form pengisian pendaftaran harus mengupload sertifikat kompetensi, kebetulan teman saya d3 kebidanan tahun lulusan 2010 jadi pada saat itu belum ada uji kompetensi kelulusan, uapa bisa diganti dengan sertifikat pelatihan misalnya? Atau sertifikat seminar?
Terima kasih sebelumnya..

Angga    24 November 2016 13:50 | Yogyakarta
Saya mau tanya Bapak/Ibu pada formasi rekam medis dengan akreditasi perguruan tinggi A itu IPK minimal berapa ya?


798
guestbook entries
 
Hak Cipta © Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung