Halaman Utama E-mail Peta Situs Kontak Kami
  Newsflash  

Konsultasi

Kirim Pertanyaan


oky    15 July 2013 10:48 | bandung
ass pak saya mhs stt telkom ingin melakukan penelitian kepuskesmas baleendah namun perlu izin dinas kesehatan kab bandung, untuk alur perizinan sperti apa ya pak? apakah hrus keBKBPM yg di jl wastukencana terlebih dahulu pak? atau bgmn pak?
terimakasih wass.
Jawaban Konsultasi Jawaban Konsultasi:
Wa alaikum salaam, sebelum nya terima kasih telah mengunjungi website dinas kabupaten bandung, untuk langkah-langkah nya, pertama membawa surat izin penelitian dari kampus, ditujukan ke badan kesbang polinmas kabupaten bandung, kemudian surat pengantar dari kesbang polinmas tersebut bersama surat izin penelitian dari kampus dibawa ke kantor dinas kesehatan kab. bandung CQ. subag umum dinkes, semoga membantu :)

Chris    01 July 2013 14:57 | Pondok Hijau Indah, Cilimus-sersan bajuri
Mohon informasi alamat Dinkes dan nomer tlpnya.
Jika lokasi sperti diatas, apakah perijinan PIRT ke Dinkes kabupaten atau kotamadya ?
Jawaban Konsultasi Jawaban Konsultasi:
Dear Chris, terima kasih telah mengunjungi website Dinas Kabupaten Bandung. Untuk izin PIRT itu tergantung alamat, jika alamat anda berada di kabupaten bandung, maka anda harus datang ke Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, apabila sebaliknya, anda harus datang ke Dinas Kesehatan Kotamadya Bandung

Alamat Dinas Kesehatan Kab. Bandung:

Komp. Perkantoran Pemda Kab Bandung Jl. Raya Soreang Km 17 Tlp (022) 589 7521

semoga membantu :)

rahyu    30 June 2013 21:44 | Ciwidey
Aslmkm...
saya adalah karyawan sebuah perusahaan swasta yang masih kontrak..isteri saya saat ini sudah mengandung uisa 7 bulan..untuk biaya persalinan isteri tidak ditanggung oleh perusahaan saya tempat kerja..berhubung saya masih kontrak...
saya mau nanya apakah saya berhak untuk mendapatkan fasilitas JAMPERSAL atau tidak??
Jampersal diperuntukan untuk orang miskin, apa untuk yang mapu??
trimakasih
Jawaban Konsultasi Jawaban Konsultasi:
Wa Alaikum Salaam..
Dear rahyu, sebelumnya terima kasih telah mengunjungi website Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.

Fasilitas jampersal diperuntukan bagi seluruh penduduk Indonesia yang belum mempunyai jaminan kesehatan untuk persalinan, tidak dilihat apakah yang bersangkutan mampu atau tidak. Untuk memanfaatkan jampersal harus memenuhi persyaratan sbb:

1. Menggunakan fasilitas kesehatan dasar (bidan/dokter praktek mandiri, Rumah bersalin yang membuat MOU dengan Dinas Kesehatan atau Puskesmas/Bidan Desa)

2. Memenuhi persyaratan administrasi

3. Menjadi akseptor KB metode jangka panjang )(IUD/implant). Pelayanan kesehatan di RS dilakukan bila ada indikasi medis dengan surat surat rujukan dari fasilitas kesehatan dasar, kecuali keadaan gawat darurat.

semoga membantu :)

Ervi    10 June 2013 11:32 | bandung
Selamat siang dan salam sejahtera..
Mohon info penerimaan dokter PTT kabupaten bandung untuk tahun 2013..bulan berapakah akan dilaksanakan?Terima kasih
Jawaban Konsultasi Jawaban Konsultasi:
Terima kasih telah mengunjungi website kesehatan.bandungkab.go.id, untuk tahun 2013 kami tidak ada penerimaan dokter PTT, terima kasih :)

Cindy    06 June 2013 13:28 | soreang
Asslmkm, bapak/ibu saya ingin bertanya, taun ini dinas kesehatan kab. bandung membuka tes cpns atau tidak ? jika ada, apakah bisa untuk lulusan SMK jurusan analis kimia ? terimakasih
Jawaban Konsultasi Jawaban Konsultasi:
Terima kasih telah mengunjungi website kesehatan.bandungkab.go.id, untuk tahun ini kami tidak ada penerimaan CPNS, terima kasih :)


798
guestbook entries
 
Hak Cipta © Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung